Login Facebook Tanpa Email


Masih setia sama facebook..?? Situs ini emang nggak ada matinya.. Bahkan menurut Alexa, situs ini merupakan situs nomer 2 yang paling sering diakses oleh manusia di seluruh dunia.. Nangkring dibawahnya mbah google..!! Waw..
Segitu saja kata pengantarnya yah, nggak usah panjang2.. Langsung inti saja.. Kali ini saya mau sharing pengetahuan terutama buat yang belum tau aja.. Kalo yang udah tau ya udah.. Nih dia..
Biar punya akun facebook, pasti donk harus punya email.. GmailYahoo, atau yang lain lah.. Nah biasanya nama email kan aneh2 tuh.. Misalnya kayak punya temenku nih, ada yang alamat emailnya zuchkri3chalov3rz[at]yahoo[dot]com.. Wah pokoknya susah banget diucapin deh.. Ngetiknya pas mau login juga ribet toh.. Bisa keseleo tuh gara2 ngetik alamat email itu.. Dan masih banyak banget nama2 aneh punya temen lainnya..
Sebenarnya kita bisa loh, login facebook tanpa memasukkan email kita.. Caranya begini nih..
Di facebook kan ada tuh fasilitas profil url (atau apalah nama aslinya saya kurang kau..) Bagi yang udah bikin, pasti punya lah.. Yang belum bikin ya bikin dulu.. Nih cara cek profil url, klik aja menu profil, nanti kan masuk tuh ke profil kita..

Secara otomatis, tulisan url pada browser juga berubah. contohnya nih yang kayak Migollz:

itulah url profil facebook kita :D
nah sekarang, tiap mau log in ke facebook, cukup tulis profil url tersebut, gak usah repot" masukin email segala..

cukup share dari Migollz semoga bermanfaat. jangan lupa komentarnya :D

©2012 | Modifited By ★ (Migollz Thirty-one) | Modifted 2 By RPL CYBER