Megaupload ditutup oleh US? kawanan hacker tidak tinggal diam !




setelah Megaupload.com di shutdown oleh departemen keadilan US, para Hacker dan kawan2 serempak menyerang dan men-shutdown-kan juga website (United States Department of Justicejustice.gov, (Universal Music) universalmusic.com, (Recording Industry Association of America) riaa.com dan (Motion Picture Association of America) mpaa.org


"Itu adalah pembalasan atas Megaupload" kata Anonymous operative Barret Brow


lalu Anonymous berkata "more is coming


Hackers juga menentang datangnya SOPA
Setelah Departemen Kehakiman-dieksekusi serangan hari ini di file sharing situs Megaupload, hacker selaras dengan Anonim kolektif online telah menutup situs-situs untuk kedua DOJ dan Grup Universal Music, perusahaan rekaman terbesar di Amerika.
Update: Anonim juga telah diturunkan situs RIAA itu.
Kedua universalmusic.com dan justice.gov turun pada Kamis sore, kurang dari 1 jam setelah terungkap bahwa Megaupload telah dibawa turun oleh pemerintah federal dan empat orang yang terkait ke situs, semua di luar Amerika, ditangkap dan didakwa dengan konspirasi terkait dengan pelanggaran hak cipta.
"Itu pembalasan atas Megaupload, seperti serangan bersamaan pada Justice.gov," Anonim operasi Barret Brown menceritakan RT pada Kamis sore.
Brown menambahkan bahwa "lebih banyak datang" dan Anonim-blok hacktivists adalah mengejar upaya bersama dengan pihak lain untuk "kampanye kerusakan meningkatkan kemampuan tersisa Demokrat yang mendukung Sopa."

Tidak sampai segitu saja, Hackers pun meng hack situs FBI 

WASHINGTON - Hacker selaras dengan dunia cyber kolektif dikenal sebagai Anonim telah mengaku bertanggung jawab untuk mencatat setidaknya enam situs terkemuka, termasuk dari Departemen Kehakiman AS dan Kelompok Universal Music, sebagai balasan atas biaya yang dikenakan sebelumnya Kamis terhadap konten situs berbagi Megaupload.com.
Kedua Universalmusic.com dan Justice.gov jatuh Kamis sore dan tetap bawah pada 06:50 ET.
Kelompok ini juga mengatakan meruntuhkan situs Asosiasi Industri Rekaman Amerika (RIAA), Motion Picture Association of America (MPAA), Kantor Hak Cipta AS dan Kepala Asosiasi Polisi Utah.
Pada 06:50 ET, hanya situs MPAA tetap fungsional. Situs RIAA dan situs Copyright Kantor berdua turun, sedangkan Kepala Utah situs Polisi telah diubah untuk menunjukkan logo untuk Megaupload.com.
Kelompok ini juga mengancam bahwa website FBI akan hack berikutnya.
"Firman mengatakan bahwa FBI.gov berikutnya untuk turun ... akan melaporkan ketika itu," akun Twitter yang berafiliasi dengan kelompok tersebut.
Account, di bawah nama @ YourAnonNews mengidentifikasi dirinya di Twitter sebagai hacker terkenal kolektif, mengatakan "Kami Anonim, Kami sangat banyak, Kami tidak pernah memaafkan, Kami tidak pernah lupa, Harapkan kami."
Sebelumnya Kamis, FBI menutup Megaupload.com dan dibebankan pendiri situs dan lima orang lain dengan kejahatan pembajakan internet untuk menjalankan "sebuah perusahaan kriminal internasional yang terorganisir."
"Pemerintah mengambil ke Megaupload 15 menit kemudian mengambil ke situs Anonim label rekaman pemerintah &?," ​​Tulis kelompok itu Kamis pagi.
 "Megaupload diturunkan w / out hukum Sopa sedang Sekarang bayangkan apa yang akan terjadi jika melewati.. Internet seperti yang kita kenal akan berakhir. FIGHT KEMBALI," tambah kelompok itu, dalam referensi ke pertempuran yang sedang berlangsung di Kongres selama kontroversial Hentikan Pembajakan Undang Online (Sopa).
Undang-undang yang diusulkan akan krack bawah pada berbagi online bajakan musik, film dan bahan lainnya.
Penyidik ​​mengatakan tidak ada hubungan antara penangkapan dalam dua tahun investigasi mereka Megaupload.com dan badai politik yang meletus minggu ini atas suara tertunda pada Sopa, menurut The Wall Street Journal.

SUMBER KASKUS 

©2012 | Modifited By ★ (Migollz Thirty-one) | Modifted 2 By RPL CYBER